Tragis! Begini Nasib Elsa Usai Diduga Hamil Anak Riki, Al Buat Andin Menderita? Ikatan Cinta 24 Mei 2021

- 24 Mei 2021, 14:33 WIB
Ikatan Cinta 24 Mei 2021: Al kembali buat Andin menangis dan menderita, Elsa makin tak berdaya.
Ikatan Cinta 24 Mei 2021: Al kembali buat Andin menangis dan menderita, Elsa makin tak berdaya. /Kolase instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta 24 Mei 2021 hari ini sangat spesial karena akan tayang lebih lama dibandingkan epsiode sebelumnya. Jalan ceritanya juga semakin menarik karena Andin baru saja kecewa dan dibuat nangis oleh Aldebaran.

Selain itu, pertemuan Reymond dan Angga juga akan membawa secercah cahaya bagi pemirsa Ikatan Cinta hari ini untuk menguak misteri pembunuhan Roy atas Elsa.

Yang tidak kalah seru dari Ikatan Cinta malam ini adalah pemeriksaan kesehatan Elsa yang diantar oleh Riki, serta pertemuan Riki dengan Mama Sarah yang mengantar Pak Surya ke rumah sakit yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Nino dan Papa Chandra Senang Mengetahui Elsa Anindita Tengah Hamil

Lagi-lagi, Aldebaran kembali membuat Andin menangis dan bersedih. Andin kecewa karena sang suami terlalu berbelit-belit untuk menuruti permintaannya agar memindahkan makam Nindi.

Sebenarnya Al ingin sekali membahagiakan istrinya yang sedang hamil. Namun ia khawatir jika Andin akan tahu bahwa makam Nindi kosong.

Aldebaran juga tengah menunggu waktu yang tepat agar bisa menceritakan fakta bahwa Nindi adalah Reyna, anak Andin yang masih hidup.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Mei 2021: Rendy Susun Rencana Bersama Om Martin, Al Ungkap Foto Rekayasa Ricky?

Di sisi lain, Reymond kembali bertemu Angga. Ia diberi tugas untuk mengetahui siapa pembobol email Roy. Kali ini ia sudah mendapatkan email Roy kembali dari Angga setelah sebelumnya kelupaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x