14 Kode Redeem FF KFC Hari Ini 20-21 Mei 2024 Masih Aktif Belum Diklaim Hadiah Skin XM8 Bundle Exclusive

- 20 Mei 2024, 17:30 WIB
14 kode redeem FF KFC hari ini 20-21 Mei 2024 masih aktif 1 menit yang lalu belum diklaim hadiah skin XM8, Bundle Exclusive, SG2 OPM, koin.
14 kode redeem FF KFC hari ini 20-21 Mei 2024 masih aktif 1 menit yang lalu belum diklaim hadiah skin XM8, Bundle Exclusive, SG2 OPM, koin. /Tangkap layar Free Fire

BERITA DIY - 14 kode redeem FF KFC hari ini 20-21 Mei 2024 masih aktif belum diklaim hadiah skin XM8 Bundle Exclusive tersedia di sini.

Bagi para survivors (sebutan orang yang bermain Free Fire) tentunya sudah tidak asing dengan kode Redeem FF.

Kode redeem FF dapat diklaim untuk mendapat hadia dari Garena, depelover Free Fire yang diberikan secara gratis.

Diketahui, saat ini Garena masih menjalin kerjasama dengan KFC untuk memberikan kode redeem FF yang diberikan gratis kepada para konsumennya.

Baca Juga: Kode Redeem Solo Laveling Arise Hari Ini Gratis Terbaru 2024: Reward Ribuan Essence Stones Custom Draw Tickets

Anda yang membeli produk KFC dibisa mendapat kode redeem XM8 Bundle Exclusive pada struk belanja.

Namun bagi Anda yang tidak berbelaja di KFC, masih berkesempatan dapat kode redeem FF Bundle Exclusive skin terbaru di artikel ini.

Seperti diketahui, kode redeem FF merupakan gabungan kode untuk antara angka dan huruf secara acak yang didalamnya terdapat hadiah.

Survivors yang mendapat kode redeem dan mengklaimnya akan mendapat hadia berupa senjata, skin, koin, bundle exclusif hingga diamond.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah