Sinopsis Badai Pasti Berlalu Hari Ini 25 Mei 2021 di SCTV: Balas Dendam Kematian Valen Dimulai

- 25 Mei 2021, 12:23 WIB
Sinopsis Sinetron Badai Pasti Belalu di SCTV.
Sinopsis Sinetron Badai Pasti Belalu di SCTV. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Stasiun televisi SCTV menghadirkan sinetron baru berjudul Badai Pasti Berlalu yang memiliki cerita menarik. Simak sinopsis sientron terbaru SCTV, Badai Pasti Berlalu yang akan tayang malam hari ini, Selasa 25 Mei 2021.

Sinetron Badai Pasti Berlalu tayang perdana pada Senin, 24 Mei 2021 dan diaddaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Marga T yang juga telah diangkat ke layar lebar pada tahun 1977. Sinetron ini diperankan oleh Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

Sinetron ini menceritakan kisah Sisca yang sedang mencoba untuk memulihkan luka karena patah hati dari mantan pacarnya bernama Chris yang telah menjalin hubungan selama empat tahun. Sisca menyembuhkan lukanya dengan tinggal di Labuan Bajo untuk sementara waktu.

Baca Juga: Sinopsis Move To Heaven Drakor Terbaru Mei 2021 dan Cara Nontonnya di Situs Streaming Legal

Selama di Labuan Bajo, ia bertemu dengan Leo seorang dokter yang sedang melaksanakan tugas di puskemas desa. Selain itu, ia juga bertemu dengan Helmi seorang laki-laki asal Jakarta yang memiliki dendam atas kematian adiknya bernama Valen.

Valen, adik Helmi ternyata menjalin hubungan gelap Dicky, ayah dari Sisca. Valen ingin Dicky bertanggung jawab atas kehamilannya. Valen bahkan sampai ke Labuan Bajo untuk bertemu dengna Sisca dan Dicky dalam keadaan tengah mengandung.

Dicky yang tak ingin bertanggung jawab menyuruh dua orang preman untuk menghabisi Valen. Valen pun tanpa sengaja tertabrak mobil milik mereka dan akhirnya tak sadarkan diri. Bayi dalam kandungan Valen dapat selamat namun Valen tak dapat diselamatkan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 Mei 2021: Elsa Terancam Diceraikan Nino, Aldebaran Ungkap Keberadaan Nindy?

Kematian Valen, menciptakan dendam dalam hati Helmi. Ia pun berniat akan membalaskan dendamnya. Sayangnya, Helmi belum tahu bahwa Dicky, orang yang pernah ia tolong saat kejambretan adalah orang yang selama ini ia cari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x