Sinopsis Film Bioskop Trans TV Malam Ini, 3 Juni 2021: Collide dan End Of A Gun Tayang Pukul 21.30 WIB

- 3 Juni 2021, 10:00 WIB
Usai mengetahui sinopsis Collide (2016), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pada Kamis, 3 Juni 2021 pukul 21.30 WIB.
Usai mengetahui sinopsis Collide (2016), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pada Kamis, 3 Juni 2021 pukul 21.30 WIB. /Tangkapan Layar: Youtube.com/Open Road Films

BERITA DIY - Hari ini, Bioskop Trans TV menayangkan beberapa film populer untuk menemani jam malam Anda. 'Colliade' dan 'End of A Gun' akan tayang malam ini, 3 Juni 2021 mulai pukul 21.30 WIB.

Berikut adalah jadwal dan sinopsis dua film pilihan Trans TV yang akan diputar malam ini di layar kaca Anda. Jadwal dan judul film bisa berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.

Untuk memulainya, akan ada Bioskop Trans TV Spesial yang direncanakan memutar film 'The Divergent Series: Insurgent' yang akan tayang pada 19.30 WIB. Dan akan berakhir dengan 'End of A Gun' pada pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Juni 2021: Cek Jam Tayang Suara Hati Istri Zahra dan LIDA Top 16 Group 4

Pada siang hari, tepatnya pukul 11.30 WIB, program gosip Insert akan hadir dengan kabar terbaru dari selebritis tanah air dan luar negeri. Tak lupa, Insert Today tayang kembali pada 15.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis dari film Colliade dan film End of A Gun yang akan tayang hari ini, 3 Juni 2021. Sebagai bekal Anda untuk menonton.

Collide (2016)

Film ini berkisah tentang Casey Stein (Nicholas Hoult), seorang warga negara Amerika yang tinggal di Cologne, Jerman. Di sini dia dan temannya Matthias (Marwan Kenzari) bekerja di bawah arahan raja narkoba Geran (Ben Kingsley). Mereka bekerja sebagai kurir uang.

Pada satu titik, ia bertemu dengan orang Amerika lainnya, Juliette Marne (Felicity Jones). Casey tertarik pada Juliette dan mengungkapkan perasaannya. Namun, Juliette tidak ingin ada hubungan dengan seseorang yang berteman dengan Geran, sehingga perasaan itu ditepis.

Baca Juga: Sinopsis Cruella: Si Penjahat Ikonik Disney Penggila Fashion, Mulai Tayang di Bioskop!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x