Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini, 31 Mei 2021: Bastille Day dan Mortdecai Tayang Mulai Pukul 21.30 WIB

- 31 Mei 2021, 17:15 WIB
Mortdecai (2015) dibintangi Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, dan Ewan McGregor akan hadir malam ini di Bioskop TransTV.
Mortdecai (2015) dibintangi Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, dan Ewan McGregor akan hadir malam ini di Bioskop TransTV. /Tangkapan Layar: Youtube Lionsgate Movies

BERITA DIY - Bioskop Trans TV ada setiap hari. Berikut jam tayang dan preview Bioskop Trans TV hari ini, Senin 31 Mei 2021.

Trans TV menawarkan banyak acara menarik setiap hari. Salah satunya adalah film yang diputar di Bioskop Trans TV.

Siaran malam ini, Bioskop Trans TV akan menampilkan film 2016 'Bastille Day' atau 'The Take dan 'Mortdecai' yang pertama kali dirilis pada 2015.

Berikut plot 'Bastille Day' dan 'Mortdecai' yang disiarkan pada malam ini, tanggal 31 Mei 2021.

Bastille Day alias The Take

Dibintangi oleh Idris Elba dan Richard Madden, film ini bercerita tentang seorang agen CIA bernama Sean Briar (Elba) yang mencoba menggagalkan rencana teroris untuk menyerang Paris selama karnaval Paris.

Sean melihat bom di bawa oleh Michael Mason (Madden) dengan sebuah koper. Saat ditangkap, Mason mengaku bukanlah siapa-siapa yang tak punya alasan untuk membom.

Namun bom tersebut meledak setelah Mason meninggalkan tasnya di suatu tempat dan menewaskan puluhan orang di kota Paris. Karena tindakan Mason terekam oleh CCTV, ia dicurigai sebagai teroris.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan cerita Sean Briar dan Michael Mason? Nonton keseluruhan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Mortdecai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x