Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran akan Jujur ke Andin, Elsa Mengaku Telah Hack HP Mama Sarah?

- 31 Mei 2021, 11:45 WIB
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran Akan Jujur ke Andin, Elsa Mengaku Telah Hack Hp Mama Sarah?
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran Akan Jujur ke Andin, Elsa Mengaku Telah Hack Hp Mama Sarah? /Tangkap Layar: Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta 31 Mei 2021 telah diunggah oleh MNC Pictures. Dalam adegan tersebut, ada dua konflik yang menarik untuk disaksikan.

Kecurigaan Andin kepada Aldebaran (Al) mulai muncul. Mungkin ini terjadi sebab kondisi emosional Andin tidak stabil karena hamil.

Pada episode sebelumnya, Andin curiga setelah Al menerima telepon. Namun, Al mengangkatnya tak di hadapan Andin, ia harus menjauh dari istrinya tersebut.

Ketika Al masuk kamar, Andin menanyakan kepada si suami perihal siapa yang menelponnya. Al pun menjawab bahwa itu adalah urusan kerjaan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 31 Mei 2021: Elsa 'Mencak-Mencak' ke Pak Surya, Andin Tahu Reyna Anak Kandungnya?

Pada episode sebelumnya di Ikatan Cinta Andin percaya bahwa itu adalah urusan pekerjaan. Di cuplikan spoiler Ikatan Cinta, Andin mulai lagi tidak percaya lagi.

Andin menanyakan Al telepon dengan siapa, sampai Andin mengatakan bahwa apakah Andin tidak boleh mendengarnya.

Dalam adegan tersebut Al mengatakan bahwa Al akan mengatakan sejujurnya tentang makam Nindi ketika Pak Dadang sudah bertemu dan Pak Dadang akan bicara ke Andin semua tentang makam Nindi.

Namun dalam percakapan tadi Aldebaran masih berkelit tentang dengan siapa dia telfon. Di spoiler Ikatan Cinta juga menghadirkan adegan Elsa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x