Ikatan Cinta Minggu 30 Mei 2021: Nino Cari Mirna untuk Mengorek Informasi tentang Reyna, Andin, dan Aldebaran?

- 30 Mei 2021, 11:27 WIB
Ikatan Cinta Minggu 30 Mei 2021.
Ikatan Cinta Minggu 30 Mei 2021. /Tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 30 Mei 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, HP Nino berbunyi. Saat ia lihat, ternyata ada notifikasi bahwa Andin baru saja mengunggah foto dirinya, Aldebaran, dan Reyna di Lovagram.

Nino tersentu , apalagi ia ingat betul bahwa Andin sekarang-sekarang ini sering sekali menggunggah foto-fotonya dan keluarganya ketimbang dulu-dulu.

Baca Juga: Apakah Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 29 Mei 2021 Berubah? Simak Jadwalnya Berikut Ini

Namun, yang membuat Nino heran, mengapa Al tidak segera memberi tahu Andin identitas Reyna sebenarnya. Bahkan, Nino berfikir jika memang semua ini kesalah Elsa, mengapa Al tak kunjung membongkar kejahatan Elsa yang membuang anak Andin ke panti asuhan.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya, Nino berusaha mencari jawaban atas rasa penasarannya. Namun, Nino bingung, siapa yang bisa ia andalkan untuk memberikannya informasi.

Menurut Nino, sepertinya tak ada yang bisa memberitahunya. Nino kemudian teringat Mirna.

Nino berharap Mirna bisa memberitahunya. Meskipun ia tahu Mirna mungkin saja tak tahu apa-apa terkait persoalan ini, setidaknya, bisa membuatnya mendapatkan clue terkait apa yang sedang terjadi.

Sekarang Nino sedang berfikir bagaimana caranya ia bisa menemui Mirna.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x