Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Sekretaris Nino Bongkar Kebusukan Ricky, Nino Datangi YogaBella?

- 31 Mei 2021, 16:14 WIB
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Ricky berulah lagi dengan mengganggu rumah tangga Nino dan Elsa. Sekretaris Nino ungkap bukan dia yang mendaftarkan Elsa senam hamil
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Ricky berulah lagi dengan mengganggu rumah tangga Nino dan Elsa. Sekretaris Nino ungkap bukan dia yang mendaftarkan Elsa senam hamil /tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 31 Mei 2021 akan hadir lagi di RCTi hari ini, berikut spoiler Ikatan Cinta malam ini yang diprediksi akan membuat huru hara di Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta hari ini diprediksi akan terjadi huru-hara pada rumah tangga Nino dan Elsa. Nino di episode sebelumnya menawarkan Elsa untuk senam hamil.

Elsa lalu memberi tahu kepada Nino kalau sudah didaftarkan senam hamil. Nino terkejut mendengar hal tersebut karena Nino merasa belum mendaftarkan Elsa untuk senam hamil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 31 Mei 2021: Mang Dadang Terpaksa akan Jujur ke Rendy Soal Makam Nindy?

Nino berpikir siapa kira-kira yang mendaftarkan Elsa untuk senam hamil. Nino mengatakan kepada Elsa mungkin sekretaris Nino yang sudah mendaftarkan Elsa senam hamil, karena dia yang menyarankan Elsa untuk senam hamil.

Nino lalu mengatakan kepada Elsa kalau Nino akan bertanya kepada sekretarisnya apakah dia yang mendaftarkan Elsa untuk senam hamil.

Namun sebelum Nino menanyakan kepada sekretarisnya, Elsa sudah menjalani senam hamil dan menerima bunga yang dikirimkan Ricku, namun Elsa tidak mengetahui bahwa bunga tersebut dari Ricky.

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran akan Jujur ke Andin, Elsa Mengaku Telah Hack HP Mama Sarah?

Pada Ikatan Cinta 31 Mei 2021 diprediksi Nino berangkat ke kantor dan menanyakan kepada sekretaris Nino apakah dia yang mendaftarkan Elsa untuk senam hamil.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x