Sinopsis Film Prisoners, Kolaborasi Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal Pecahkan Teka-Teki Penculikan Anak

- 11 Juli 2021, 11:00 WIB
Film Prisoners dirilis pada 2013 dibintangi oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal. Punya sinopsis dengan kisah penculikan seorang anak dan perjuangan sang ayah untuk menemukannya.
Film Prisoners dirilis pada 2013 dibintangi oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal. Punya sinopsis dengan kisah penculikan seorang anak dan perjuangan sang ayah untuk menemukannya. /Tangkap Layar: imdb.com

BERITA DIY - Film Prisoners pertama kali dirilis pada tahun 2013. Menceritakan tentang penculikan seorang anak dan perjuangan sang ayah untuk menemukannya.

Prisoners dibintangi oleh aktor ternama, mulai dari Hugh Jackman hingga Jake Gyllenhaal. Film ini biasa diputar di Bioskop Trans TV.

Disutradari oleh Denis Villeneuve, Prisoners termasuk film yang cukup sukses di pasaran. Dengan modal 46 juta dolar, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak 122 juta dolar selama masa penayangannya.

Baca Juga: Crayon Shinchan dan Tak Kenal Maka Taaruf Tayang Hari Ini, 11 Juli 2021 di Jadwal Program Acara TRANS TV

Diketahui, film Prisoners mendapat review yang terbilang memuaskan di beberapa website penikmat film.

Dalam situs IMDb, film Prisoners mendapat rating 8,1 dari 10 poin berdasarkan 623.373 ribu penilaian. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapat nilai sebesar 81 persen dengan skor audiens 87 persen.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Live Action Sub Indo Full Movie, Simak Jadwal Rilis di Indonesia di Sini

Sinopsis film Prisoners

Pada hari Thanksgiving, Keller Dover (Hugh Jackman) dan sekeluarga berkumpul dan merayakannya. Awalnya, perayaan berlangsung dengan bahagia dan lancar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x