Deretan Mobil Keren yang Hadir di Film Fast and Furious F9 Tayang di Bioskop Hari Ini

- 17 Juni 2021, 12:23 WIB
Berikut 11 mobil custom yang digunakan di dalam Fast and Furious 9 (F9). Film yang dibintangi Vin Diesel dan John Cena masih ada di bioskop.
Berikut 11 mobil custom yang digunakan di dalam Fast and Furious 9 (F9). Film yang dibintangi Vin Diesel dan John Cena masih ada di bioskop. /Instagram/@fastandfuriousde

BERITA DIY - Selain partisipasi John Cena (Jacob Trett), Fast and Furious 9 (F9) memiliki banyak mobil dan motor baru yang akan muncul di film.

Film Fast and Furious 9 (F9) yang tayang di Indonesia pada Rabu, 16 Juni 2021, menampilkan banyak mobil keren. Misalnya, ada mobil yang dipasangi magnet atau dipasang roket, serta dimodifikasi untuk terbang.

Dari 'Tokyo Drift' hingga film terakhir F9, Dennis McCarthy, koordinator otomotif untuk seri Fast and Furious, membahas berbagai mobil yang mereka pilih untuk disertakan dalam film tersebut.

Baca Juga: Avanza hingga Expander, Berikut Daftar Mobil yang Dapat Diskon PPnBM 0 Persen Sampai Agustus 2021

Mobil-mobil yang ada di F9, yang disadur dari Car and Driver, dibeli secara online melalui Craigslist atau eBay dan dimodifikasi di bengkel kelompok di Burbank, California.

Model seperti Noble M600 dan Toyota Supra disewa dari pabrikan. Berikut daftar 9 mobil Fast and Furious 9 (F9).

Mid-Engine Dodge Charger 1968

Mobil ini menjadi pilihan utama bagi para muscle car, terutama Dominic Toretto (Vin Diesel), penggemar berat Mopar.

Rumah custom Speedkore membantu membangun Hellcat V8 supercharged 6.200cc menjadi mobil senilai lebih dari 1 juta dolar Amerika. Dua pengisi daya tersedia, tetapi pengisi daya yang digunakan untuk pengoperasian ditenagai oleh motor LS3.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta di Juni 2021, Beberapa Pilihan MPV Masih Layak Dimiliki

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X