Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaru yang Dapat Menjadi Solusi Mengisi Akhir Pekan

- 2 Juli 2021, 16:30 WIB
5 Rekomendasi Film Netflix Terbaru untuk akhir pekan
5 Rekomendasi Film Netflix Terbaru untuk akhir pekan /UNSPLASH/CardMapr.nl

BERITA DIY - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk merehatkan badan dan pikiran. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu akhir pekan, salah satunya dengan menonton film.

Menonton film di akhir pekan tidak perlu lagi untuk pergi ke bioskop. Kita dapat menonton film yang kita sukai dari rumah.

Salah satu layanan yang menyediakan layanan menonton film di rumah adalah Netflix. Dengan menggunakan Netflix, kita dapat menonton film di rumah menggunakan handphone, laptop, ataupun smart tv.

Baca Juga: Kopi Viral dan Film Sicario: Day Of The Soldado Tayang Hari Ini, 2 Juli 2021 di Jadwal Acara TRANS TV

Netflix menyediakan film-film berkualitas dari seluruh dunia. Dengan menggunakan netflix kita tidak perlu lagi khawatir menonton film terganggu karena adanya iklan.

Genre-genre yang terdapat dalam Netflix pun cukup beragam. Genre film seperti komedi, action, horror, drama, kisah percintaan semuanya lengkap.

Untuk dapat mengaksesnya, kita cukup membayar biaya langganan. Biaya langganan Netflix dapat dibayarkan setiap bulan. Dengan berlangganan kita sudah dapat menyaksikan film yang kita sukai.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ali dan Ratu-ratu Queens: Iqbaal Ramadhan hingga Nirina Zubir

Film-film rilisan terbaru juga disediakan dalam Netflix. Rilisan-rilisan terbaru ini akan muncul muncul di halaman awal saat membuka Netflix.

Berikut merupakan 5 Film yang direkomendasikan untuk mengisi akhir pekan:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x