Insert Story dan Film The Frozen Ground Tayang Hari Ini di Jadwal Acara TRANS TV Kamis, 1 Juli 2021

- 1 Juli 2021, 06:30 WIB
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara TRANS TV hari ini Kamis, 1 Juli 2021 tayangkan Insert Story dan film The Frozen Ground di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara TRANS TV hari ini Kamis, 1 Juli 2021 tayangkan Insert Story dan film The Frozen Ground di Bioskop Trans TV. /Pexels/cottonbro

BERITA DIY - Jadwal acara Trans TV hari ini Kamis, 1 Juli 2021 akan menayangkan program acara Insert Story dan film The Frozen Ground. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 18:00 WIB dan pukul 23:30 WIB.

Insert Story adalah acara infotainment yang mempersembahkan gosip artis terbaru dan kabar terkini seputar kehidupan artis. Tayangan yang dihadirkan memberikan informasi seputar kisah ter update dari para artis tanah air.

Bioskop Trans TV sebagai tayangan film rutin akan menyuguhkan tayangan film koleksi sebagai penutup jadwal acara Trans TV. Judul tayangan film hari ini diantaranya adalah spesial film Barely Lethal, Dredd, dan The Frozen Ground.

Baca Juga: TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021

The Frozen Ground adalah film thriller yang berasal dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Scott Walker. Film satu ini berkisah mengenai kisah berburu kehidupan nyata tahun 1980 di Alaska untuk pembunuh berantai wanita muda.

Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Kamis, 1 Juli 2021 selengkapnya:

01:30 WIB VIP

02:30 WIB CNN Indonesia Connected

03:00 WIB Program Dini Hari

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x