TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021

- 15 Maret 2021, 12:25 WIB
TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021.
TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021. /Instagram.com/@presidenilc

BERITA DIY - Stasiun televisi TVOne telah merilis program acara baru yaitu Catatan Demokrasi yang disebut-sebut menggantikan dan mengisi slot ILC yang berhenti tayang sejak tayang terakhir 15 Desember 2020.

Catatan Demokrasi akan tayang perdana pada Selasa, 16 Maret 2021 dipandu oleh presenter sekaligus pembawa berita Andromeda Mercury dan Maria Assegaf.

Pemberitahuan program acara baru pengganti ILC ini diumumkan melalui akun Twitter resmi TVOne pada Senin, 15 Maret 2021.

Baca Juga: Soal KLB Partai Demokrat, Mahfud MD: Pemerintah Hanya Tangani Keamanan Bukan Legalitas

“Spesial di bulan Maret, nantikan program baru tvOne Catatan Demokrasi. Yang akan dipandu oleh Andromeda Mercury & Maria Assegaf. Tayang perdana Selasa, 16 Maret 2021 jam 20.30 live hanya tvOne & live streaming di tvonenews.com/live,” demikian pengumuman dari TVOne sebagaimana diunggah akun Twitter @tvOneNews.

Selain pengumuman dari TVOne, pengumuman program baru tersebut juga disampaikan oleh politikus Fahri Hamzah, sebagai berikut:

Baca Juga: Tanggapi Cuitan Mahfud MD Soal KLB Partai Demokrat, Ernest Prakasa: Itu lho yang Bikin Kusut

Dalam unggahan akun Twitter @Fahrihamzah, tampil sebuah video yang menampilkan dirinya, Amien Rais, Sandiaga Uno, Rocky Gerung, dan sejumlah tokoh lainnya mengumumkan program baru Catatan Demokrasi TVOne itu.***

Editor: Adestu Arianto

Sumber: twitter.com/@tvonenews twitter.com/@fahrihamzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x