Kecewa Raffi Ahmad Keluyuran setelah Disuntik Vaksin, Ernest Prakasa: Saya Terlihat Tolol

- 14 Januari 2021, 15:02 WIB
Kolase foto Raffi Ahmad dan Ernest Prakasa /Kolase instagram.com/@raffinagita1717/@ernestprakasa

BERITA DIY - Baru-baru ini vaksinasi telah diberikan kepada tenaga kesehatan dan tokoh publik yang dinilai berpengaruh untuk mendorong publik menerima program vaksinasi salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Dukungan dari sejumlah rekan selebriti diberikan kepada Raffi untuk mendapat kursi istimewa vaksinasi lebih awal tidak terkecuali dukungan dari Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa menuliskan dalam cuitan Twitternya bahwa ia mendukung Raffi Ahmad mendapatkan vaksinasi dahulu karena Raffi merupakan publik figur dengan jumlah followers terbanyak dan dinilai berpengaruh bagi masyarakat.

Baca Juga: VIRAL Crazy Rich Beli Mobil Mewah Tesla Rp1,5 M karena Gabut dan Iseng, Wah Murang Banget

Baca Juga: Mengenal Critical Eleven dalam Penerbangan: Waktu Paling Sering Terjadi Kecelakaan Pesawat

Terlepas dari itu, masyarakat juga membutuhan keyakinan terhadap vaksin Covid-19 yang akan dimasalkan.

Belum genap 24 jam memberikan dukungan dan persetujuan agar Raffi Ahmad mendapatkan vaksin Covid-19 lebih dahulu, Ernest Prakasa keluhkan kekesalannya.

Berlatar dari unggahan instagram story Anya Geraldine @anyageraldine yang menampilkan sosok Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Anya sendiri dan rekannya Sean Galael berfoto tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Postingan cerita Anya mendapat berbagai komentar netizen tak terkecuali Raffi yang baru saja mendapatkan vaksin Covid-19.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter.com/@ernestprakasa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X