Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

- 12 Maret 2021, 14:29 WIB
Foto Prilly Latuconsina.
Foto Prilly Latuconsina. /Instagram.com/@prillylatuconsina96

BERITA DIY - Siapa yang tak kenal Prilly Latuconsina, aktris cantik yang dikabarkan merilis lagu romansa berjudul Ketulusan Cintaku bersama penyanyi pria Vidi Aldiano yang sudah berkiprah dalam dunia tarik suara sejak lama.

Prilly Latuconsina memiliki nama asli Prilly Mahatei Latuconsina yang lahir di Kota Tangerang, Banten pada tanggal 15 Oktober 1996 dan saat ini berusia 24 tahun.

Aktris cantik yang akrab disapa Prilly memulai karirnya dalam dunia entertainment pada tahun 2009 dan mulai dikenal masyarakat saat berperan sebagai Yumi dalam sinetron Hanya Kamu dan semakin populer saat beradu akting bersama Kimberly Ryder di Monyet Cantik 2.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Menginjak remaja, Prilly semakin naik daun berkat aktingnya menjadi Sisi, wanita yang centil dan alay dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Aliando Syarif, Jessica Mila, Kevin Julio, Ricky Harun, dan pemeran-pemeran lainnya.

Prilly berkarir dalam dunia hiburan sebagai seorang aktris, penyanyi, dan presenter dengan tinggi badan 154 cm yang terbilang mungil.

Pada tahun 2017 perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih mempertemukan Prilly dengan pria yang kemudian menjadi kekasihnya, Maxime Bouttier dan dikabarkan putus hubungan sejak 2020 lalu.

Film Danur yang diperankan Prilly pada tahun 2017 sebagai Risa Saraswati sukses besar dan membuat nama Prilly Latuconsina terus berperan dalam suksesor film-film Danur lainnya hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x