Profil dan Potret Cantik Dayana Kazakhstan yang Ajak Fiki Naki Nikah Lewat OME TV

- 12 Januari 2021, 14:38 WIB
Foto Dayana, perempuan Kazakhstan yang ajak Fiki Naki nikah.
Foto Dayana, perempuan Kazakhstan yang ajak Fiki Naki nikah. /Instagram.com/@demi.demik

BERITA DIY - Dayana, wanita cantik asal Kazakhstan yang muncul dalam akun YouTube Fiki Naki baru-baru ini menyita perhatian publik lantaran Dayana menyatakan bahwa ia menyukai Fiki Naki dan ingin menikahinya.

Dayana merupakan wanita 18 tahun yang tinggal di Kota Astana, Kazakhstan dan tengah menempuh pendidikannya di Jurusan Hukum dan Pidana Kazguu University.

Saat berbincang dengan Fiki Naki, Dayana menyebutkan bahwa dirinya bercita-cita menjadi penegak hukum yakni Polisi wanita.

Pertemuan pertama Dayana dan Fiki Naki yakni melalui platform panggilan vidoe OME TV internasional dimana saat itu Fiki Naki sedang membuat konten untuk diunggah dalam akun YouTubenya, Fiki Naki.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Baca Juga: Cerita Ernest Prakarsa Jadi Korban Persekusi dan Dapat Bantuan dari Yaqut Cholil Qoumas

Dayana bersama teman wanitanya, Dariga telah terpukau dengan sosok Fiki Naki namun saat berkenalan dengan Fiki, Dayana dan Dariga tertawa dengan nama 'Naki' karena di Kazakhstan Naki merupakan nama salah satu sushi.

Tidak hanya terpukau pada paras asia Fiki, Dayana dan Dariga juga tersanjung dengan kemampuan bahasa Fiki yang dapat bercakap lancar menggunakan Bahasa Rusia.

Saat itulah Dariga menyampaikan bahwa Dayana menyukai Fiki Naki dan ingin membawa YouTuber asal Pekanbaru itu ke Kazakhstan untuk menikahinya dan tinggal di sana.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x