9 Manfaat dan Khasiat Green Tea atau Teh Hijau Bagi Kesehatan dan Kecantikan: Bisa Balikin Mood

- 14 Desember 2020, 16:31 WIB
Beribu manfaat dan khasiat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan.
Beribu manfaat dan khasiat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan. /Pixabay/appledeng

BERITA DIY - Green Tea atau teh hijau merupakan teh yang paling banyak dikonsumsi di Jepang khususnya sangat digemari oleh para wanita Jepang.

Teh Hijau pada mulanya tidak terlalu dikenal di Indonesia, namun seiring berjalannya waktu dan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat mengenai khasiat teh hijau membuat teh satu ini mulai diminati dan dilirik menjadi menu teh konsumsi sehari-hari.

Khasiat teh hijau tidak hanya ampuh memberi manfaat untuk kesehatan melainkan juga memberi manfaat atau khasiat untuk kecantikan.

Baca Juga: 9 Tips Mudah Agar Followers Instagram Bertambah Tanpa Harus Keluar Biaya

Bagi yang belum mengetahui manfaat atau khasiat teh hijau, simak khasiat teh hijau berikut ini:

Mampu menurunkan berat badan (Cocok untuk menu diet)

Teh hijau memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga sangat cocok untuk menggantikan minuman manis lainnya baik minuman kemasan atau soft drink bersoda. Seduhan teh hijau mengandung lemak, protein, dan karbohidran dengan kalori yang sedikit tepat dikonsumsi ketika berdiet atau menjadi minuman konsumsi sehari-hari.

Menyehatkan kulit dan menghambat penuaan

Teh hijau kaya akan antioksidan dan vitamin B yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Kulit yang sehat tidak akan mudah menua karena kebutuhan kulit yang terjaga dan terpenuhi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x