Profil Kim Young Dae, Pemain Utama The Penthouse yang Akan Jadi Cameo di Drama True Beauty

- 24 Januari 2021, 14:05 WIB
Foto Kim Young Dae, pemeran utama drama The Penthouse.
Foto Kim Young Dae, pemeran utama drama The Penthouse. /Instagram.com/@youngdae0302

BERITA DIY - Aktor Korea Selatan Kim Young Dae pemeran utama Joo Seok Hoon di drama The Penthouse akan muncul menjadi cameo di drama True Beauty yang mulai tayang bulan Februari mendatang.

Kim Young Dae adalah aktor sekaligus peragawan (model) kelahiran Korea Selatan, 2 Maret 1996 dan saat ini berusia 24 tahun.

Pria tampan yang akrab disapa Young Dae mulai menjajaki karirnya di bidang seni peran dan peragawan semenjak tahun 2017 dan kerap beberapa kali muncul dalam layar drama sebagai tokoh utama.

Baca Juga: 25 Tahun Kim Taehyung atau V BTS, Ini 25 Fakta Unik Tersembunyi yang Harus ARMY Tahu

Baca Juga: Profil Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy, Tokoh Utama Drama Korea Start Up yang Tayang Bulan Ini

Meski aktif berkarir di dunia entertainment, You Dae telah menamatkan pendidikannya di Universitas Fudan.

Sejumlah penghargaan pernah diterima oleh Young Dae sebagai contoh adalah penghargaan MBC Drama Awards kategori Aktor Baru Terbaik nominasi untuk Extraordinary You tahun 2019 dan kategori yang sama untuk drama The Penthouse: War In Life dari SBS tahun 2020, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Young Dae melambungkan namanya dalam serial drama korea pada perannya sebagai Oh Nam Joo, anak SMA dari keluarga kaya raya dan menjadi orang yang paling disoroti di sekolah di drama Extraordinary You.

Di Extraordinary You yang tayang di jaringan MBC ini, lawan main Young Dae diantaranya adalah Rowoon (Ha Ru), Kim Hye Yoon (Eun Dan Oh), Lee Jae Wook (Baek Kyung), Lee Na Eun (Yeo Ju Da), dan Jung Gun Joo (Lee Do Hwa).

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x