Sesaat Lagi Ikatan Cinta 30 Juni 2021 Tayang di RCTI, Aldebaran dan Andin Akan Pecahkan Bukti Anting?

- 30 Juni 2021, 19:15 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 30 Juni 2021 tayang di RCTI.sa dan Roy.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 30 Juni 2021 tayang di RCTI.sa dan Roy. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Rabu, 30 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di saluran RCTI dengan alur kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Aldebaran menyusun puzzle untuk penjarakan Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron. Wajar apabila banyak penonton yang antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta kebanggan RCTI satu ini.

Ikatan Cinta diisi tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 30 Juni 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021: Siapa Sosok Wanita yang Bantu Al Andin Temukan Flashdisk Berisi Video Roy?

Pada tayangan sebelumnya, Papa Surya mengunjungi Aldebaran dan Andin untuk membahas Elsa. Papa Surya curiga jika anaknya itu telah mengedit foto keluarga, namun Papa Surya tidak tahu alasannya.

Papa Surya merahasiakan pembicaraannya dengan Aldebaran dan Andin dari Mama Sarah karena curiga Mama Sarah terlibat membantu Elsa. Tidak disangka, Mama Sarah juga ikut penasaran dan menguping pembicaraan Andin dan Papa Surya.

Papa Surya menceritakan semuanya pada Andin. Hal ini menguatkan Andin untuk segera memecahkan masalah anting untuk segera menyeret Elsa untuk bertanggung jawab atas kematian Roy.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 30 Juni di RCTI Plus: Ternyata, Flashdisk Roy Dibawa Sosok Ini!

Aldebaran menjelaskan pada Papa Surya mengenai dugaannya terhadap Elsa. Aldebaran menyebut Elsa telah hamil anak Roy namun adiknya itu tidak mau bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah