Ikatan Cinta 30 Juni 2021: Gery Gagal Berikan Flashdisk ke Aldebaran, Olivia Tahu Video Roy?

- 30 Juni 2021, 13:19 WIB
Ikatan Cinta 30 Juni 2021: Gery Gagal bawa flashdisk ke Aldebaran, Olivia lihat video Roy?
Ikatan Cinta 30 Juni 2021: Gery Gagal bawa flashdisk ke Aldebaran, Olivia lihat video Roy? /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta 30 Juni 2021 sudah diunggah oleh MNC Pictures. Dalam adegan yang diunggah, Gery berniat untuk mengembalikan Flash Disk milik Roy yang tertukar.

Pada episode sebelumnya, Gery bertabrakan dengan Kiki. Kebetulan Flash Disk Gery dan Milik Roy yang dipegang oleh Kiki sama bentuknya.

Akhirnya flashdisk tersebut tertukar. Kiki memberi kabar kepada Aldebaran jika flashdisk tersebut sudah ditangan Kiki.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 30 Juni Hari Ini: Sosok Baru Ini Bantu Aldebaran Pecahkan Kasus Pembunuhan Roy?

Aldebaran yang mengetahui kabar tersebut bergegas untuk pulang dan mencari tahu isi flashdisk itu.

Namun saat Aldebaran membuka flashdisk yang diberikan oleh Kiki, ternyata flashdisk tersebut tertukar dengan milik Gery.

Aldebaran melihat video Gery sedang membacakan puisi. Awalnya Aldebaran tidak percaya kenapa Roy menyimpan video seperti itu di flashdisknya.

Ketika Andin melihat ternyata di dalam video tersebut adalah mahasiswanya yaitu Gery. sehingga Aldebaran diberitahu jika flashdisknya tertukar dengan milik Gery.

Dalam adegan yang sudah diunggah MNC Pictures, Gery diprediksi dihubungi oleh Andin dan Aldebaran untuk segera mengembalikan flashdisk tersebut ke Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x