Sedang Tayang Ikatan Cinta Malam Ini, 29 Juni 2021 Pukul 19:15, Saksikan Melalui Link Streaming Berikut

- 29 Juni 2021, 19:00 WIB
Ikatan Cinta hari ini Papa Surya Temui Andin dan Aldebaran di kantor Senin 28 Juni 2021
Ikatan Cinta hari ini Papa Surya Temui Andin dan Aldebaran di kantor Senin 28 Juni 2021 /Instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Tayang lebih awal, jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 29 Juni 2021 mulai pukul 19:15 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau via live streaming.

Simak artikel ini, link live streaming Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel. Kelanjutan alur cerita Ikatan cinta malam ini, Rabu, 29 Juni 2021 akan sangat menarik dan sayang dilewatkan.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders ini menceritakan tentang konflik antar keluarga yang tak kunjung selesai. Karenanya, penonton selalu dibuat penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Juni 2021: Mama Sarah Berhasil Nguping Andin dan Papa Surya, Elsa Keguguran?

Pada episode sebelumnya, papa surya menemui Andin dan Al untuk menanyakan perihal foto yang diedit Elsa. Belum sempat membahas tujuan papa Surya menemui Andin dan Al, Andin menceritakan soal kejutan ulang tahun yang ia berikan kepada Al.

Andin juga memberitahu papa Surya mengenai jenis kelamin calon adik dari Reyna itu. Sedangkan, di sisi lain Elsa menangis histeris mengetahui Nino hendak menceraikannya. 

Elsa berulang kali menyalahkan Ricky sebagai dalang dari rusaknya hubungan rumah tangga Elsa dan Nino.

 

Di adegan lain, Kiki telah menemukan flashdisk yang dicari Al di kamar Reyna. Khawatir flashdisk tersebut akan hilang jika ditinggal, Kiki pun akhirnya membawa flashdisk tersebut ke kampus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x