Sinetron Ikatan Cinta 30 Juni Hari Ini: Sosok Baru Ini Bantu Aldebaran Pecahkan Kasus Pembunuhan Roy?

- 30 Juni 2021, 12:48 WIB
Sinetron Ikatan Cinta 30 Juni Hari Ini: Sosok Baru Ini Bantu Aldebaran Pecahkan Kasus Pembunuhan Roy?
Sinetron Ikatan Cinta 30 Juni Hari Ini: Sosok Baru Ini Bantu Aldebaran Pecahkan Kasus Pembunuhan Roy? /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Rabu 30 Juni 2021. Ada sosok baru yang akan bantu lancarkan pengungkapan kasus pembunuhan Roy?

Pada cerita sebelumnya, Aldebaran menitipkan flashdisk milik Roy kepada Kiki. Kiki pun menjaganya sampai Ia bawa ke kampus saat kuliah.

Saat di kampus, Kiki bertabrakan dengan Geri. Ternyata, flashdisk milik Roy tertukar dengan flashdisk milik Geri. Geri dan Kiki tak sadar sebab kesamaan warna flashdisk.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 30 Juni 2021: Sinetron Ikatan Cinta akan Hadir Malam Ini di Jam Berikut Ini

Aldebaran dan Andin selesai menjenguk Elsa. Di rumah, Aldebaran kembali melihat isi flashdsik milik Roy. Ternyata isinya berbeda dari sebelumnya. Terdapat video Geri sedang berpuisi sambil bermain gitar.

Aldebaran pun merasa penyelidikannya harus kembali tertunda karena isi flashdisk Roy yang justru seperti itu.

Andin pun melihat isi video itu. Andin kemudian tahu bahwa itu adalah Geri mahasiswanya di kampus. Andin kemudian memberitahu Al bahwa Geri adalah mahasiswanya. Berarti flashdisk Roy dan Geri tertukar.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Selasa 29 Juni 2021, Papa Surya Kumat Setelah Aldebaran Beritahu Elsa Pembunuh Roy?

Sinopsis malam ini Rabu 30 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x