Trailer Ikatan Cinta 28 Juni 2021: Papa Surya Ikut Telusuri Kasus Roy, Andin Keluarkan Barang Bukti Anting?

- 28 Juni 2021, 18:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Senin 28 Juni 2021: Papa Surya ikut libatkan diri cari bukti kasus pembunuhan roy, andin keluarkan barang bukti anting
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Senin 28 Juni 2021: Papa Surya ikut libatkan diri cari bukti kasus pembunuhan roy, andin keluarkan barang bukti anting /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta tayang malam ini, Senin, 28 Juni 2021 pukul 19.30 WIB. Trailer Ikatan Cinta hari ini memperlihatkan Papa Surya datang menemui Al dan Andin.

Papa Surya mulai menyertakan diri ikut menelusuri apa yang sebenarnya terjadi di kasus pembunuhan Roy. Lantaran foto dari Elsa untuk Nino ternyata suatu kebohongan.

Ada praduga yang ditakutkan Papa Surya jika Elsa memang benar-benar terlibat dalam kasus pembunuhan Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 28 Juni 2021: Mama Sarah Berhasil Nguping Andin dan Papa Surya, Elsa Keguguran?

Simak sinopsis Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 28 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Datang sendiri tanpa mengajak Mama Sarah ke kantor Al untuk bicara hal penting soal foto pernikahan Andin yang dulu.

Foto bukan sembarang foto, sebab foto itu menjadi jalan terang lainnya guna membongkar pelaku pembunuh Roy yang sebenarnya.

Papa Surya tidak ingin Mama Sarah terlibat dalam pencarian informasi ini karena ditakutkan ada indikasi Mama Sarah dan Elsa bersekongkol.

Foto itu dipermasalahkan karena terlihat Mama Sarah sebenarnya tidak mengenakan anting berbentuk mutiara di hari pernikahan Andin dan Nino.

Sedangkan foto dari Elsa yang dikasih ke Nino, terlihat Mama Sarah memakai anting mutiara. Hal itulah yang kebenarannya sedang dicari Papa Surya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x