Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 27 Juni 2021: Tipuan Elsa Sudah Terbongkar, Aldebaran Tempuh Jalur Hukum?

- 27 Juni 2021, 18:00 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Minggu, 27 Juni 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Minggu, 27 Juni 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Minggu, 27 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di saluran RCTI dengan alur kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini menceritakan tipuan Elsa sudah terbongkar, Aldebaran tetap akan penjarakan Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron. Wajar apabila banyak penonton yang antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta kebanggan RCTI satu ini.

Ikatan Cinta menceritakan konflik masa lalu antara tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 27 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 27 Juni 2021.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus: Aldebaran Hanya Ingin Satu Kado dari Andin, Apa Itu?

Pada episode sebelumnya, Aldebaran menemukan sebuah flshdisc milik Roy yang tersimpan di rumahnya. Aldebaran tidak sabar untuk melihat isi dari flashdisc itu untuk mencari petunjuk pembunuh Roy.

Sesuai dugaan, Aldebaran menemukan bukti tentang wanita yang dihamili Roy yaitu Elsa. Pengakuan Roy dalam vlog hariannya itu dapat menjadi bukti kuat atas pembunuhan padanya.

Roy mengaku ia menghamili Elsa tanpa sadar karena berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Roy juga meminta agar Elsa menggugurkan kandungannya karena ia tidak ingin Andin tahu soal itu.

Aldebaran juga memberitahu Andin perihal bukti yag ia temukan. Dengan video pengakuan Roy itu, kini Aldebaran dan Andin sudah berhasil menyangkap tipuan Elsa dan Ricky.

Baca Juga: Jadwal RCTI Minggu, 27 Juni 2021: Ada MasterChef Indonesia dan Sinetron Ikatan Cinta yang Berubah Jam Tayang

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x