Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus: Aldebaran Hanya Ingin Satu Kado dari Andin, Apa Itu?

- 27 Juni 2021, 16:12 WIB
Jadwal Ikatan Cinta malam ini, 27 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis atau spoiler dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio.
Jadwal Ikatan Cinta malam ini, 27 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis atau spoiler dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio. / Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta pada episode kali ini akan bernuansa lebih ceria dan bahagia dibanding episode-episode sebelumnya. Berikut sinopsis dan link streaming.

Ikatan Cinta, kembali merajai daftar program TV di stasiun televisi (TV) Indonesia setelah pecahkan rekor kembali.

Dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Evan Sanders (Nino), Glenca Chysara (Elsa) dan sederet bintang lainnya, sinetron Ikatan Cinta tampil tiap hari di RCTI.

Baca Juga: Trending di Medsos, Arya Saloka Dikabarkan Akan Pisah Jalan dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta?

Untuk hari ini, Minggu 27 Juni 2021, Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Catat jam ya, jangan sampai kelewatan!

Sinopsis atau spoiler Ikatan Cinta malam ini

Setelah bertungkus-lumus pada pembongkaran kejahatan Elsa dan Ricky pada episode-episode sebelumnya, hari ini Ikatan Cinta akan lebih punya plot cerita landai.

Dari preview yang telah dibagi oleh MNC Pictures di Instagram, Aldebaran akan mendapatkan kejutan dari keluarga besarnya.

Ini dilakukan untuk sambut hari kelahiran Aldebaran. Di mana sosok fiktif Aldebaran disengaja punya tanggal ulang tahun yang sama dengan Arya Saloka, si pemeran Aldebaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x