Selamat! Aldebaran Ikatan Cinta Ulang Tahun Hari Ini 27 Juni 2021, Nama Arya Saloka Jadi Trending di Twitter

- 27 Juni 2021, 13:33 WIB
Arya Saloka akan nyanyikan Tanpa Batas Waktu yang dirilis mulai hari ini, Rabu, 5 Mei 2021.
Arya Saloka akan nyanyikan Tanpa Batas Waktu yang dirilis mulai hari ini, Rabu, 5 Mei 2021. /instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta hari ini merayakan ulang tahun. Ya, Arya Saloka lahir pada 27 Juni 1991.

Hari ini, Minggu 27 Juni 2021, Arya Saloka yang kerap disapa Al merayakan ulang tahun yang ke-30. Nama aktor yang kini naik pamor itu pun ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Bahkan, kata kunci Arya Saloka menempati daftar trending di Twitter. Tercatat hingga pukul 13.22 WIB ada 1.699 cuitan yang menyertakan nama suami Andin dalam Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Blak-blakan! Arya Saloka 'Aldebaran' Saat Awal Syuting Ikatan Cinta Jarang Ngobrol sama Amanda Manopo 'Andin'

Mayoritas cuitan berisi ucapan ulang tahun untuk Al. Warganet juga mendoakan yang terbaik untuk Arya Saloka.

"Happy birthday mas Arya Saloka. Makasih sudah jadi kebetulan yg mengesankan, makasih sudah jadi salah satu aktor yg terbuka hingga Manda bisa explore kemampuan aktingnya dg baik. Semoga selalu bertemu dgn kebahagiaanmu, berkah rezeki & segala kebaikan hadir untukmu #AryaSaloka," tulis akun @its_LittleAngel.

"#HBDPapaAl
Selamat ulang tahun Papa Al dan pemelik raga (ARYA SALOKA ) Semoga sehat selalu , rezeki berlimpah ,sukses selalu, panjang umur,bahagia selalu dan terimakasih sudah memainkan karakter Aldebaran yang sungguh sangat baik.
Sekali lagi HBD untuk papa Al dan bpk Arya," kata akun @CindyDwiCahya10.

Baca Juga: Terungkap! Sebelum Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka Sempat Casting Jadi Nino

Dalam spoiler Ikatan Cinta episode 27 Juni 2021 yang dirilis MNC Pictures, ditampilkan juga adegan kejutan ulang tahun untuk Al. Kejutan itu diberikan oleh keluarga besar Aldebaran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x