Keren! Demi Adegan, Arya Saloka Pemeran Al Ikatan Cinta Totalitas Potong Rambut Jadi Setengah Botak

- 28 April 2021, 18:27 WIB
Keren! Demi Adegan, Arya Saloka Pemeran Al Ikatan Cinta Totalitas Potong Rambut Jadi Setengah Botak.*
Keren! Demi Adegan, Arya Saloka Pemeran Al Ikatan Cinta Totalitas Potong Rambut Jadi Setengah Botak.* /tangkapan layar RCTI+ /tangkapan gambar sinteron Ikatan Cinta RCTI

BERITA DIY - Beredar foto Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta memotong rambutnya menjadi botak. Hal ini tentu untuk menunjang dirinya dalam berakting.

Seperti diketahui pada episode terkini, Aldebaran mengalami kecelakaan mobil. Dokter pun melihat CT scan kepala Aldebaran. Ternyata Al didiagnosa mengalami Epidural Hematoma.

Epidural hematoma yakni kondisi di mana darah masuk dan menumpuk pada ruang yang ada di antara tulang tengkorak dan lapisan yang menyelimuti otak atau disebut dura.

Baca Juga: Insipirasi Hidangan Idul Fitri: Resep Kue Kering Sagu Keju

Masuknya darah ke ruang tersebut disebabkan oleh adanya cedera kepala yang menimbulkan keretakan tulang tengkorak, kerusakan atau sobeknya lapisan dura, atau pembuluh darah otak.

Dokter kemudian memberitahukan hal itu kepada Andin dan Mama Rosa. Apabila tidak segera ditangani, Al terancam mengalami gangguan penglihatan, pergerakan, kesadaran, dan kemampuan berbicara.

Dokter mengatakan satu-satunya jalan adalah dengan melakukan operasi. Andin dan mama Rosa pun menyetujui untuk dilakukan tindakan operasi.

Baca Juga: Aldebaran Menderita, Elsa Selalu Lolos dan Cerita yang Semakin Rumit Membuat Fans Ikatan Cinta Kecewa

Seperti dalam kehidupan nyata, setelah operasi pasien akan menjalani kemoterapi. Arya Saloka pun memotong rambutnya untuk menunjang adegan kemoterapi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X