Arya Saloka Bocorkan Nasib Aldebaran Pasca Operasi Epidural Hematoma, Netizen: Pengen Al Tetap Jadi Iron Man

- 4 Mei 2021, 15:30 WIB
Arya Saloka Bocorkan Nasib Aldebaran Pasca Operasi Epidural Hematoma, Netizen: Pengen Al Tetap Jadi Iron Man.
Arya Saloka Bocorkan Nasib Aldebaran Pasca Operasi Epidural Hematoma, Netizen: Pengen Al Tetap Jadi Iron Man. /tangkap layar vidio.com/

BERITA DIY - Arya Saloka membocorkan nasib Aldebaran pasca operasi. Tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta mengalami kecelakaan lalu lintas. Lebih mengejutkan, dirinya mengalami Epidural Hematoma dan harus di operasi.

Pasca operasi, Aldebaran sempat tak sadarkan diri dan koma selama beberapa waktu. Kondisi tersebut membuatnya tak bisa beraktifitas seperti biasa.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi soal sosok Aldebaran ke depannya. Aldebaran yang dikenal tangguh, gesit, terancam tak akan sama lagi.

Baca Juga: Setelah Gus Miftah, Tokoh NU Umar Hasibuan Kritik Ustad Yusuf Mansur: Ini Orang Maunya Apa Sih?

Fans Ikatan Cinta pun memberikan tanggapan mereka melalui sosial media twitter.

"Terpantau dari aiji, mas Arya Saloka sudah spill kemungkinan kondisi Aldebaran pasca sembuh dari epidural hematoma," tulis akun @mamadarling2021.

"Apakah ada kemungkinan Aldebaran akan menjadi sosok yang berbeda? Tapi apalah arti sosok yang berbeda kalau cintamu ke dia masih tetap dalam kadar yang sama," lanjutnya.

Baca Juga: Isu Dipecat Mencuat, Begini Sepak Terjang Novel Baswedan di KPK dalam Memberantas Korupsi

Cuitan itu sendiri didasari pemeran Aldebaran, Arya Saloka mengunggah tangkapan layar artikel mengenai penyakit Epidural Hematoma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X