Dampingi Jokowi, Anies Baswedan Tiba-tiba 'Rebut' HP Warga saat Vaksinasi di Grand Indonesia, Ini yang Terjadi

- 4 Mei 2021, 13:18 WIB
Momen saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) tunjau vaksinasi di Grand Indonesia.
Momen saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) tunjau vaksinasi di Grand Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Ada salah satu momen unik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi covid-19 di Grand Indonesia.

Sebagaimana diketahui, kedatangan tokoh bangsa atau pejabat negara di suatu tempat mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Masyrakat ingin mengabadikan momen saat mereka berjumpa dengan para petinggi negeri ini. Hal ini juga terjadi saat vaksinasi covid-19 di Grand Indonesia Jakarta, Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga: Eternals Segera Tayang, Begini Penampakannya dan Jadwal Rilis Film Terbaru Marvel hingga Tahun 2023

Setelah mendatangi kawasan Thamrin City, Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretariat Kabinet Pramono Anung, dan Anies Baswedan menuju ke Grand Indonesia.

Kedatangan mereka untuk meninjau langsung proses penyuntikan vaksin corona ke pelaku usaha perdagangan di pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia itu.

Jokowi datang untuk memastikan semua tahapan di sana berjalan lancar. Ia menuju ke meja registrasi hingga observasi dan terlihat beberapa kali mengobrol dengan peserta vaksinasi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Mei 2021: Rendy Grebek Riki dan Selamatkan Elsa, Rahasia Istri Nino Terbongkar?

Berdasarkan video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, terlihat beberapa paspampres turur berjaga di sekitar Presiden.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X