Manchester United vs Liverpool Gagal Digelar, Poin Setan Merah Terancam Dikurangi

- 4 Mei 2021, 12:18 WIB
Manchester United vs Liverpool gagal digelar, poin Setan Merah pun terancam dikurangi.
Manchester United vs Liverpool gagal digelar, poin Setan Merah pun terancam dikurangi. /Desain: Pikiran Rakyat Depok/Bintang Pamungkas.

BERITA DIY - Karena dinilai gagal menggelar pertandingan sebagai tuan rumah pada laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021, Manchester United terancam mendapat hukuman pengurangan poin. Pertandingan itu sejatinya dilaksanakan pada Minggu, 2 Mei 2021 pukul 16.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB.

Sebagai informasi, sebelum pertandingan Manchester United vs Liverpool dimulai, ribuan suporter Manchester United masuk ke dalam Stadion Old Trafford, melakukan unjuk rasa menuntut mundurnya pemilik klub, Keluarga Glazer. masuk ke dalam Stadion Old Trafford

Para pendemo langsung turun ke lapangan dan melakukan tindakan perusakan setelah berhasi masuk.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Mei 2021: Kopi Tidur Ketahuan Ricky, Ini Siasat Baru Elsa?

Tribune tempat para komentator berada ketika pertandingan berlangsung, juga dilempari flare atau suar oleh Fans Manchester United.

Akhirnya, demi alasan keamanan, representasi dari kedua tim dan Premier League melakukan diskusi untuk menunda laga.

Kepolisian Greater Manchester mengawal kedua tim yang telah merilis susunan pemain untuk kembali ke hotel mereka masing-masing. 

"Berdasarkan diskusi dengan Polisi, Premier League dan Trafford Council, laga kami melawan Liverpool ditunda dengan alasan keselamatan dan keamanan karena ada protes (dari fans) hari ini,"sebuah pernyataan dari Manchester United.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pemberitahuan lebih lanjut kapan laga Manchester United Vs Liverpool akan digelar.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X