Ikatan Cinta Malam Ini 4 Mei 2021: Rendy Grebek Riki dan Selamatkan Elsa, Rahasia Istri Nino Terbongkar?

- 4 Mei 2021, 11:45 WIB
Rendy selamatkan Elsa dari cengkeraman Riki, rahasia Elsa terbongkar? Ikatan Cinta 4 Mei 2021 malam ini.
Rendy selamatkan Elsa dari cengkeraman Riki, rahasia Elsa terbongkar? Ikatan Cinta 4 Mei 2021 malam ini. /Tangkapan layar RCTI+

BERITA DIY - Ikatan Cinta 4 Mei 2021 malam ini diprediksi akan sangat menarik. Rendy diprediksi akan menyelamatkan Elsa dari cengkeraman Riki.

Sebagaimana diketahui, Rafael gagal menyelidiki Elsa karena dipukul Riki hingga pingsan. Ia juga ditinggal di taman begitu saja oleh sepupunya.

Rafael pingsan lama hingga terbangun saat Rendy menelponnya. Rendy sengaja menelpon untuk mengetahui perkembangan penyelidikan Elsa.

Telepon Rendy tersebut kemudian membuat Rafael terbangun. Ia kemudian menceritakan bahwa ia taksadarkan diri dan kehilangan jejak Riki.

Baca Juga: Profil Rizuka Amor, Aktris dan DJ yang Diterpa Isu Pelakor

Rafael kemudian meminta bantuan Rendi untuk ikut mengawasi Riki karena dirinya merasa sangat sakit di bagian pundaknya.

Rafael kemudian memberikan alamat rumah Riki kepada Rendy. Asisten Aldebaran itu kemudian menuju alamat yang diberikan oleh Rafael.

Sesampainya di rumah Riki, Rendy melihat sekilas ada seorang wanita di rumah tersebut. Namun ia masih samar dengan identitas wanita itu.

Rendy curiga jika wanita itu adalah Elsa. Ia masih memantau dari luar rumah Riki untuk mengetahui apa yang akan terjadi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x