Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021: Aldebaran Temukan Bukti Mengejutkan Fakta Hubungan Elsa dan Roy

- 26 Juni 2021, 18:02 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 26 Juni 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Sabtu, 26 Juni 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 20:15 WIB di saluran RCTI dengan alur kisah yang semakin menarik. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Aldebaran yang menemukan bukti tidak terduga soal fakta hubungan Elsa dan Roy.

Sinetron Ikatan Cinta memiliki jalan cerita seru sekaligus sulit ditebak oleh penggemar setia Ikatan Cinta. Wajar apabila saat ini Ikatan Cinta menjadi sinetron yang memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron.

Ikatan Cinta menceritakan konflik masa lalu antara tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 26 Juni 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 26 Juni 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Juni 2021: Nino Sudah Cek CCTV Hotel dan Dapatkan Bukti Elsa Selingkuh? Elsa Digugat Cerai?

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dan Andin membawa bukti sampul majalah couple yang dibintangi Elsa dan Ricky. Sampul majalah itu bisa membuktikan bahwa kesaksian Ricky tentang hubungannya dan Elsa adalah kebohongan.

Aldebaran dan Andin semakin mantap jika bayi yang digugurkan Elsa adalah anak Roy, dan Elsa telah membunuh Roy karena sakit hati. Elsa tidak bisa berkelit tentang bukti yang dibawa Aldebaran dan Andin.

Elsa justru kesal karena menerima hukuman dari Aldebaran dan Andin untuk mengurus anak-anak di panti asuhan. Elsa juga frustrasi telah kehilangan segalanya termasuk kehilangan Nino yang akan menceraikannya.

Ricky sudah memperingatkan Elsa jika ia yakin Aldebaran dan Andin sedang membuat rencana untuk memenjarakan Elsa. Elsa harus siap dipenjara atau membuat rencana baru untuk menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Aldebaran Hilang Kesabaran, Ricky Peringatkan Elsa Akan Dipenjara?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x