Sinetron Ikatan Cinta 26 Juni 2021: Nino Lepas Cincin Kawin, Al Cari Bukti Elsa Hamil dengan Roy

- 26 Juni 2021, 09:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI: Nino Lepas Cincin Kawin dan Buat Keputusan Pernikahannya dengan Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini di RCTI: Nino Lepas Cincin Kawin dan Buat Keputusan Pernikahannya dengan Elsa. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Sabtu 26 Juni 2021 di RCTI. Simak alur cerita sinetron Ikatan Cinta serta prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Nino datang ke panti asuhan untuk mengecek kerusakan yang terjadi di dapur karena kebakaran. Saat itulah, ia melihat Elsa sedang bersama dengan Ricky.

Elsa yang menyadari kedatangan Nino langsung menghampiri Nino dan menjelaskan bahwa apa yang dilihat Nino hanyalah salah paham. Elsa pun mengajak Nino untuk mengecek CCTV di hotel tempat Nino dan Elsa berlibur.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Aldebaran Hilang Kesabaran, Ricky Peringatkan Elsa Akan Dipenjara?

Namun Ricky malah memperkeruh suasana dengan memancing emosi Nino dengan membahas nomor kamar. Setelah itu Nino menghajar Ricky dan akhirnya pergi meninggalkan Elsa, Nino yang muak akhirnya masuk untuk melakukan tugasnya.

Elsa terus mengejar Nino untuk menjelaskan, saat itulah Elsa menyadari bahwa Nino telah melepas cincin kawinnya. Setelah melaksanakan tugasnya, Nino teringat bahwa ia berniat menyelidiki Elsa dan Ricky di hotel tempat ia dan Elsa berlibur.

Setelah membuktikan kebenaran yang terjadi, Nino akan memutuskan apa yang akan ia lakukan pada pernikahannya. Di sisi lain, Al tengah berpikir bagaimana ia bisa mendapatkan bukti bahwa Elsa hamil anak Roy.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Elsa Buat Ulah di Panti Asuhan, Al dan Andin Beri Peringatan

Al terlihat memandangi lipstik yang ditemukan Reyna di rumah Roy. Al pun kemudian memutuskan untuk mencari bukti lain di rumah Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x