Sinetron Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Elsa Buat Ulah di Panti Asuhan, Al dan Andin Beri Peringatan

- 25 Juni 2021, 07:57 WIB
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI: Elsa bikin ulah di panti asuhan.
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI: Elsa bikin ulah di panti asuhan. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 25 Juni 2021 semakin seru. Berikut alur cerita dan bocoran sinopsis sinetron Ikatan cinta hari ini, Jumat 25 Juni 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Elsa masih terus mencoba menghubungi Nino untuk menjelaskan kesalahpahaman hubungannya dengan Ricky. Namun ternyata Nino justru memblokir nomor Elsa.

Elsa pun kemudian menelpon Mama Chandra dan menanyakan kabar Nino. Mama Chandra yang kesal malah tanpa sengaja memberitahu Elsa bahwa Nino sedang sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 25 Juni 2021: Simak Jam Tayang Ikatan Cinta dan Putri untuk Pangeran

Hal ini tentu saja membuat Elsa terkejut, panik dan khawatir. Tanpa pikir panjang ia pun langsung mengambil tasnya dan berniat melihat kondisi Nino.

Danu, salah satu anak panti yang ditugaskan Al untuk mengawasi Elsa sempat menanyakan kemana Elsa akan pergi. Elsa pun membohongi anak-anak panti dengan mengatakan bahwa ia akan memberikan makanan untuk anak-anak panti.

Namun hingga malam hari Elsa tak kunjung kembali ke panti asuhan, sementara anak-anak sudah mulai lapar. Dua orang anak panti pun berinisiatif untuk memasak sendiri.

Saat sedang memasak air, air itu tumpah ke kompor dan mereka mencoba mengelapnya. Sayangnya kain lap itu justru mengenai apa dan terjadilah kebakaran di dapur panti asuahan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Ricky Ungkap Bapak dari Kandungan Elsa yang Sekarang, Al dan Andin Diam Terkejut?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x