Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Al Dapatkan Bukti Kebohongan Riki dan Elsa, Andin Segera Penjarakan Elsa

- 24 Juni 2021, 08:46 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta: Bukti Kebohongan Elsa dan iki Terbongkar
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta: Bukti Kebohongan Elsa dan iki Terbongkar /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari ini di RCTI semakin seru untuk diikuti alur ceritanya. Hal ini lantaran konflik antara Elsa, Nino, Andin, Al dan Riki semakin memanas, berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 24 Juni 2021.

Pada episode sebelumnya, Rendy akhirnya mendapatkan cover majalah COUPLE yang menampilkan Elsa dan Riki. Riki yang mengetahui bahwa Al akan mengambil cover majalah itu, mengirim orang untuk menggagal rencana Al.

Setelah mendapatkan cover majalah itu, Rendy segera menghubungi Al. Namun sesaat setelah itu, dua orang suruhan Riki menjambret tas berisi majalah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Nino Jemput Elsa di Panti Asuhan, Kiki Cemburu ke Andin?

Rendy segera mengejar dua orang suruhan Riki, Rendy juga sempat terlibat perkelahian dengan dua orang itu. Beruntung Al sempat meminta bantuan dari Angga untuk menjaga Rendy dan membantu Rendy.

Rendy pergi ke kantor dan benar, Al menemukan cover majalah Elsa dan Riki di majalah COUPLE persis sama dengan foto yang ditunjukkan Riki pada Al dan Andin di Pandora Cafe. Namun setelah mendapatkan cover majalah itu, Al tidak akan langsung menyerang Elsa.

A juga memberitahu pada Andin soal cove majalah itu. Andin yang melihat cover majalah itu, sangat kesal dan marah, ia ingin segera memasukkan Elsa ke penjara.

Al pun menenangkan Andin bahwa mereka akan mengumpulkan bukti tentang kasus pembunuhan Roy agar Elsa dapat dipenjara dengan waktu yang lama. Al menyakinkan Andin bahwa mereka akan mengumpulkan semua bukti.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Orang Suruhan Angga Selamatkan Rendy, Asisten Al Berhasil Dapatkan Cover Majalah?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X