Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni: 2 Hal Ini Buat Nino Menyesal! Bukti CCTV Hotel dan Identitas Asli Reyna?

- 22 Juni 2021, 17:00 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni: 2 Hal Ini Buat Nino Menyesal! Bukti CCTV Hotel dan Identitas Asli Reyna?
Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni: 2 Hal Ini Buat Nino Menyesal! Bukti CCTV Hotel dan Identitas Asli Reyna? /Tangkap layar RCTI Plus

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 22 Juni 2021 di RCTI. Semakin hari, episode Ikatan Cinta semakin menegangkan.

Hal ini karena akhirnya dosa Elsa di masa lalu karena membuang Nindi di Panti Asuhan telah terbongkar dan diketahui semua orang. Simak bocoran episode malam ini.

Episode sebelumnya, Elsa berencana mengajak Nino untuk kembali ke hotel di Sentul tempat mereka menginap. Elsa ingin membuktikan kepada Nino dengan melihat rekaman CCTV hotel.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Ikuti Aldebaran dari Belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti?

Elsa yakin bahwa Riki telah memberikan obat tidur ke dalam minuman Elsa saat di hotel. Kemudian saat Elsa tertidur, Riki datang dan mengambil foto yang kemudian viral.

Nino enggan membalas chat ajakan Elsa tersebut. Namun Nino berencana untuk ke sana dan melihat sendiri rekaman CCTV hotel.

Diprediksi, nanti malam Nino akan kembali ke hotel. Betapa kaget Nino saat melihat hasil rekaman CCTV.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 22 Juni: Aldebaran Berikan Ancaman Baru Untuk Elsa Jika Macam-macam di Panti!

Ia melihat Riki memberikan obat tidur ke dalam minuman Elsa. Nino pun menyesal telah mengusir dan tidak memercayai Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x