Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Elsa Semakin Dekat dengan Penderitaan, Diceraikan Nino dan Masuk Penjara?

- 23 Juni 2021, 09:02 WIB
Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Elsa semakin dekat dengan penderitaan, Diceraikan Nino dan Masuk Penjara?
Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Elsa semakin dekat dengan penderitaan, Diceraikan Nino dan Masuk Penjara? /Tangkap layar: Instagram/@onezh_im

BERITA DIY - Ikatan Cinta 23 Juni 2021 akan hadir lagi nanti malam pukul 19.15 WIB jika tidak ada perubahan jadwal. Ikatan Cinta semakin seru untuk dinikmati karena Nino melihat Elsa sedang berduaan dengan Ricky di depan panti asuhan.

Pada episode sebelumnya Elsa diantar ke panti asuhan oleh Aldebaran dan Andin supaya membantu pekerjaan ibu panti.

Setelah diantar kesana Elsa memberi kabar kepada Nino, namun Nino tidak percaya kalau Elsa sedang berada di panti asuhan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu, 23 Juni 2021: Saksikan Keseruan Ikatan Cinta yang Tayang Malam Ini Pukul 19.15 WIB

Akhirnya Nino pergi ke rumah Papa Surya untuk menanyakan keberadaan Elsa. Papa Surya marah besar kepada Nino karena sudah mengusir Elsa tanpa mendiskusikan terlebih dahulu duduk permasalahannya.

Papa Surya mengatakan Elsa tidak berada di rumah, Elsa sudah diantar ke panti asuhan oleh kakaknya dan Aldebaran.

Papa Surya langsung masuk ke kamar dan meninggalkan Nino begitu saja. Namun Mama Sarah berkata kepada Nino tentang perasaan Elsa sesungguhnya.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 22 Juni 2021: Ricky Ikuti Aldebaran dari Belakang, Pebinor Bawa Kabur Elsa dari Panti?

Mama Sarah menatakan bahwa Elsa benar-benar mencintai Nino sepenuhnya. Mama Sarah menyuruh Nino untuk menjenguk Elsa di panti asuhan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x