Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Rendy Dihajar Orang Suruhan Riki, Gagal Lagi Soal Cover Majalah Couple?

- 23 Juni 2021, 11:00 WIB
Angga sudah diberitahu oleh Al untuk mencari tahu tentang Joshua dan ia berhasil serta membantu Rendy menemukan majalah Couple.
Angga sudah diberitahu oleh Al untuk mencari tahu tentang Joshua dan ia berhasil serta membantu Rendy menemukan majalah Couple. /tangkap layar RCTI

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 23 Juni 2021. Sinetron terbaik RCTI mulai memasuki episode-episode penuh ketegangan. Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini.

Pada episode malam tadi, Mama Rosa diberitahu oleh Bu Maharani bahwa majalah Couple edisi 2016 sudah siap dan bisa diambil.

Mama Rosa pun memberitahu Aldebaran. Al kemudian menelfon Rendy untuk mengambil majalah itu di kantor redaksi Majalah Couple.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Juni 2021: Elsa Semakin Dekat dengan Penderitaan, Diceraikan Nino dan Masuk Penjara?

Rendy pun siap. Al dan Rendy setelahnya akan bertemu di kantor.

Sisi lain, Riki sudah mendapat informasi bahwa Al segera mendapatkan cover majalah Couple. Riki pun memberitahukan kepada Elsa.

Riki menghampiri Elsa di Panti Asuhan Mutiara Bunda. Elsa pun kaget mendengar hal itu. Sesaat kemudian perutnya sakit. Riki menolongnya.

Tak disangka, Nino melihat kejadian itu dari gerbang panti. Nino pun merasa kecewa dan kemudian pergi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu, 23 Juni 2021: Saksikan Keseruan Ikatan Cinta yang Tayang Malam Ini Pukul 19.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x