Elsa Pasrah Jadi Pengasuh Anak, Rendy Celaka? Bocoran Kisah Ikatan Cinta 22 Juni 2021 di RCTI

- 22 Juni 2021, 18:26 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021. /Tangkap layar vidio.com

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Selasa, 22 Juni 2021 pukul 19.15 WIB di RCTI. Malam ini, Ikatan Cinta akan menceritakan Elsa jalani hukuman Aldebaran dan Andin jadi pengurus panti asuhan.

Kisah Ikatan Cinta selalu menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia khususnya pelanggan setian saluran RCTI. Tidak mengherankan apabila Ikatan Cinta selalu memuncaki rating tertinggi tayangan sinetron.

Kebaikan Andin dan Aldebaran membuat Elsa tidak langsung dijebloskan ke penjara meski sudah cukup alasan bagi Andin untuk memenjarakan adiknya. Andin malah mengutus Elsa untuk menjadi pengurus panti asuhan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Jalani Hukuman Pembuka, Rendy Celaka Saat Laksanakan Tugas?

Panti asuhan tempat Reyna dulu diasuh kini membutuhkan tenaga tambahan untuk mengurus anak-anak panti. Andin yang saat itu tidak mau gegabah memenjarakan Elsa hanya menyuruh adiknya itu untuk membantu panti asuhan.

Elsa awalnya menolak, tapi agar Andin percaya pada ketulusan palsunya ia akhirnya menerimanya. Elsa dibawa Aldebaran dan Andin ke panti asuhan agar Elsa tidak kabur.

Aldebaran memperingatkan Elsa agar tidak berbuat macam-macam dan merugikan orang lain. Jika hal itu terjadi, Aldebaran dan Andin akan memberi hukuman yang lebih berat untuk Elsa.

Elsa yang tidak punya kekuatan apa-apa hanya bisa menuruti kemauan Aldebaran. Bagi Elsa saat itu bukan waktu yang tepat untuk melawan Aldebaran karena ia belum memiliki rencana baru.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Juni 2021: Elsa Terima Hukuman dari Al dan Andin, Nino Pastikan Perselingkuhan Elsa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x