Ikatan Cinta Malam Ini 24 Juni 2021: Al Mampir Rumah Riki Cuma Mau Cemooh Gagalnya Rencana Rebut Cover Majalah

- 24 Juni 2021, 16:04 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 di RCTI. Al cemooh Riki yang gagal rebut majalah couple dari Rendi
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 di RCTI. Al cemooh Riki yang gagal rebut majalah couple dari Rendi /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 akhirnya diunggah juga di Instagram @ikatancinta.mncp

Pemirsa setia Ikatan Cinta sedikit dapat bocoran jalan cerita Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 yang tayang pukul 19.30 WIB di RCTI.

Di episode yang tayang malam nanti, setelah Andin dan Aldebaran pulang dari rumah sakit untuk cek kandungan, mereka mampir sebentar ke rumah Riki.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis, 24 Juni 2021 : Ricky Terciduk Gagalkan Rencana Al, Elsa Tak Bisa Berkelit

Sebelum ke rumah Riki, Andin sebenarnya mengalami kejadian yang kurang berkenan di rumah sakit. Ia bertemu Nino dan Ibu Karina.

Awalnya Nino basa-basi ngobrol dengan Al dan Andin tapi tiba-tiba Ibu Karina masuk ke obrolan dan menyindir Andin pernah selingkuh kala dulu berumah tangga dengan anak laki-lakinya itu.

Al hanya bisa tersenyum kecut mendengar omongan Ibu Karina. Nino dan Ibu Karina tidak tahu, bahwa sebenarnya mereka juga sedang dibohongi oleh menantunya sendiri, Elsa.

Aldebaran sudah pegang salah satu bukti yang akan menunjukkan bahwa Elsa berbohong soal dulu dihamili Riki.

Cover majalah Couple yang coba ditutupi Riki dan Elsa sudah ada di tangan Aldebaran. Andin sebenarnya sudah menggebu ingin bertemu Elsa dan melabraknya lagi soal kebohongan ini, tapi ditahan Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Al Dapatkan Bukti Kebohongan Riki dan Elsa, Andin Segera Penjarakan Elsa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x