Jadwal Acara RCTI Kamis, 24 Juni 2021: Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 Tayang Hari Ini

- 24 Juni 2021, 07:54 WIB
Jadwal acara RCTI Kamis 24 Juni 2021, ada Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali 5.
Jadwal acara RCTI Kamis 24 Juni 2021, ada Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali 5. /Tangkap Layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sejumlah acara menarik akan tersaji di layar kaca RCTI. Berikut jadwal lengkap program acara RCTI hari ini, Kamis 24 Juni 2021.

Salah satu program acara RCTI yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat yakni sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini pada pukul 19.15 WIB.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini selalu mendebarkan dan menyajikan jalan cerita tak terduga yang membuat penasaran para penontonnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini, 23 Juni 2021: Trending, Warkop Spesial Lebaran, dan Mata Najwa Akan Tayang

Tidak cuma Ikatan Cinta, di RCTI juga ada sejumlah sinetron yang tak kalah menarik seperti Putri Untuk Pangeran dan Amanah Wali 5.

Putri Untuk Pangeran akan hadir pada pukul 18.00 WIB sebelum Ikatan Cinta. Sinetron yang dibitangi Verrel Bramastya dan Ranty Maria ini menyajikan kisah lika-liku percintaan anak muda bersama segala konfliknya.

Sementara Amanah Wali 5 mengisahkan seputar kisah perjalanan taubat para mantan preman. Sinetron ini dibintangi oleh 4 personel grup band Wali yang dikisahkan sebagai pembimbing mereka menuju jalan yang lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Terbaru, Rabu, 23 Juni 2021 Sekarang: Konser Byoode Jangan Coba-coba, Suara Hati Istri

Berikut jadwal lengkap acara RCTI hari ini,

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x