Ikatan Cinta Kamis, 24 Juni 2021 : Ricky Terciduk Gagalkan Rencana Al, Elsa Tak Bisa Berkelit

- 24 Juni 2021, 11:48 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 24 Juni 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 24 Juni 2021. /Instagram/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 yang akan tayang pukul 19.45 WIB di RCTI atau live streaming via RCTI+. Artikel ini akan mengupas kelanjutan jalan cerita dari kisah sinetron Ikatan Cinta episode 330.

Sinetron Ikatan Cinta bercerita tentang konflik antar keluarga yang terjadi di antara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa. Konflik ini bermula atas misteri kematian Roy yang tak kunjung terkuak.

Program unggulan RCTI ini selalu menghadirkan alur cerita yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Tak heran, Ikatan Cinta masih betah singgah diposisi rating sinetron teratas Indonesia. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Al Dapatkan Bukti Kebohongan Riki dan Elsa, Andin Segera Penjarakan Elsa

Pada episode sebelumnya, anak buah Ricky gagal merebut majalah dari tangan Rendy. Pada episode malam ini, 24 Juni 2021 Ricki gelagapan karena terciduk berusaha menggagalkan Aldebaran untuk mendapatkan majalah couple.

Hal itu terjadi karena anak buah Ricki terang-terangan menyebut nama bosnya di hadapan anak buah Angga. Dirinya mulai risau kebohongan yang ia bangun dengan Elsa bakal segera terbongkar dan menyeret namanya dalam kasus Elsa.

Ricki kemudian bergegas memberi tahu pada Elsa bahwa saat ini majalah tersebut sudah berada di tangan Aldebaran. Mengetahui hal tersebut, Elsa panik bukan kepalang terlebih dirinya tidak bisa berbuat apa-apa lantaran bu Laras masih di Garut dan belum kembali ke panti.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 24 Juni 2021: Putri Untuk Pangeran, Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 Tayang Hari Ini

Alhasil Elsa terjebak di panti asuhan dan harus mengurus anak-anak di sana jika tak ingin diadukan ke Aldebaran. Elsa pun lantas menyalahkan Ricki atas kecrobohan yang dilakokan Ricki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x