Ikatan Cinta 25 Juni 2021 Berubah Jam Tayang: Elsa Sambat Terus Disiksa di Panti, Al Ancam Jebloskan Penjara

- 25 Juni 2021, 14:52 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 Juni 2021, Al bisa langsung jebloskan Elsa ke penjara
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 25 Juni 2021, Al bisa langsung jebloskan Elsa ke penjara /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jadwal tayang Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 25 Juni 2021 mulai lebih malam dari biasanya.

Elsa secara terang-terangan bakal sambat alias ngeluh dihadapan Al dan Andin soal kerja sosialnya di panti Mutiara Bunda malam nanti pukul 21.00 WIB.

Hukuman untuk Elsa masih terus berlanjut sampai hari ini, bekerja secara suka rela di panti asuhan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Berubah Jam Tayang Lagi! Kali Ini Al Ancam Seret Elsa ke Penjara karena Elsa Bertingkah?

Tapi karena Elsa mengerjakannya dengan terpakasa dan sebenanrnya tidak suka pada anak-anak, dia membuat kekacauan besar.

Tanpa sengaja, Elsa meninggalkan anak-anak panti yang kelaparan selama berjam-jam hingga berujung pada rumah panti kebakaran.

Kobaran api menjalar luas hingga harus memanggil pemadam kebakaran, Elsa sendiri pergi menemui Nino yang sedang sakit tapi malah berakhir di usir lagi dari rumah.

Al yang dapat kabar kebakaran langsung dari anak panti langsung bergegas melihat TKP bersama Andin. Betapa bingungnya mereka yang mendapati Elsa lalai dengan kerjaannya.

Bukan Aldebaran namanya jika tak mampu menyelesaikan masalah. Ia dengan senang hati mengundang semua anak panti untuk menginap di Pondok Pelita selagi panti tidak bisa ditempati.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 25 Juni 2021: Elsa Buat Ulah di Panti Asuhan, Al dan Andin Beri Peringatan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x