Trailer Ikatan Cinta 24 Juni 2021: Dugaan Aldebaran Soal Roy Pernah Hamili Elsa Empat Tahun Silam Menguat

- 24 Juni 2021, 17:17 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021, dugaan Aldebaran soal Elsa pembunuh Roy empat tahun silam kian menguat
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021, dugaan Aldebaran soal Elsa pembunuh Roy empat tahun silam kian menguat /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Penonton setia Ikatan Cinta kini pasti makin menikmati alur cerita sinetron karena Aldebaran mendekati kebenaran soal kematian Roy.

Trailer Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 24 Juni 2021 menunjukkan Al bisa membuktikan jika Riki tidak benar-benar menghamili dan selingkuh dengan Elsa.

Aldebaran sendiri punya hipotesa bahwa adik laki-lakinya, Roy adalah orang yang empat tahun lalu pernah menghamili Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 24 Juni 2021: Al Mampir Rumah Riki Cuma Mau Cemooh Gagalnya Rencana Rebut Cover Majalah

Hal ini juga telah ia utarakan ke Mama Rosa soal adanya kemungkinan jika Roy benar menghamili Elsa lalu Elsa membunuhnya lantaran Roy tidak ingin tanggung jawab.

Kematian Roy sendiri masih jadi misteri bagi keluarga Al, sebab Andin yang dulu dituduh sebagai pembunuh terbukti bersih dihadapan Al dan Mama Rosa.

Al berpendapat jika kematian Roy terhubung dengan kehamilan Elsa empat tahun lalu. Dan kini pendapat itu diperkuat dengan adanya bukti majalah cover Couple Elsa dan Riki.

Cover majalah Riki dan Elsa tahun 2016 itu sebagai bukti untuk mematahkan alibi Riki yang mengaku pernah menghamili Elsa.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta akan Mundur! Riki akan Mengaku Setelah 'Ditembak' Al Soal Kebohongan Hamili Elsa?

Juga sebagai bukti jika foto yang diperlihatkan Riki dulu selingkuh dengan Elsa hanyalah kebohongan semata.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x