Sinetron Ikatan Cinta 28 Juni 2021: Nino Ceraikan Elsa, Al Kehilangan Bukti Elsa Hamil dengan Roy

- 28 Juni 2021, 08:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 28 Juni 2021: Nino Ceraikan Elsa, Al Kehilangan Flashdisk.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 28 Juni 2021: Nino Ceraikan Elsa, Al Kehilangan Flashdisk. /tangkap layar RCTI

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI memiliki jalan cerita yang semakin seru. Simak alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Senin 28 Juni 2021 di RCTI, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Elsa sudah diperbolehkan mengakhiri masa hukumannya di panti asuhan Mutiara Bunda karena Bu Astri sudah sembuh dari sakit dan Al telah mengizinkannya. Elsa kemudian berpamitan dengan anak-anak dan pulang.

Tak disangka-sangka, Elsa pulang ke rumah Nino. Sayangnya Mama Chandra menolak kedatangannya dan Nino justru membawanya keluar dan mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 27 Juni 2021: Tipuan Elsa Sudah Terbongkar, Aldebaran Tempuh Jalur Hukum?

Nino menjelaskan bahwa ia telah mengecek hotel tempat mereka menginap dan mendapatkan bukti bahwa Elsa dan Ricky bermesra-mesraan. Nino juga mengatakan bahwa ia baru saja menemukan satu kebohongan dari Elsa.

Setelah itu, Nino pun mengambil tindakan tegas  pada Elsa dengan mengatakan bahwa setelah anak yang dikandung Elsa lahir, mereka akan cerai. Nino kemudian meninggalkan Elsa yang menangis dan kesakitan.

Elsa terus menangis dan akhirnya pingsan, Ricky yang telah membuntuti Elsa, menolong Elsa yang tak sadarkan diri. Pada saat yang bersamaan Nino berniat menghampiri Elsa karena permintaan Mama Chandra dan akan mengantarnya ke rumah Papa Surya.

Baca Juga: Trending di Medsos, Arya Saloka Dikabarkan Akan Pisah Jalan dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta?

Melihat Ricky yang menolong Elsa, Nino menghentikan langkahnya dan semakin geram dengan Elsa yang terlihat mesra dengan Ricky.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x