Jadwal dan Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI Plus: Bukan Nino, Tapi Ricky Selalu Ada untuk Elsa!

- 28 Juni 2021, 14:00 WIB
Jadwal Ikatan Cinta malam ini, 28 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.15 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio.
Jadwal Ikatan Cinta malam ini, 28 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.15 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio. /Tangkap layar: RCTI Plus

BERITA DIY - Melanjutkan episode Ikatan Cinta, malam ini sinetron tersebut sedikit berkutat kembali pada pembuktian kebohongan Elsa. Berikut jadwal, sinopsis dan link streaming.

Sejak tayang perdana pada Oktober 2020, Ikatan Cinta terus menduduki puncak rating dan share harian melampaui program TV lain, bahkan program lain di RCTI Plus sendiri.

Tercatat, rekor share Ikatan Cinta pun hanya kalah dari pertandingan final Liga Champions UEFA 2020-2021 antara Manchester City melawan Chelsea yang tayang di SCTV pada 30 Mei 2021 sebanyak 63,7 dengan rating 2,7.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 28 Juni 2021: Nino Ceraikan Elsa, Al Kehilangan Bukti Elsa Hamil dengan Roy

Untuk malam ini, Senin 28 Juni 2021, Ikatan Cinta akan tampil lebih awal, yakni pukul 19.15 WIB tetap di RCTI Plus.

Sinopsis atau spoiler Ikatan Cinta malam ini

Pada episode sebelumnya, nuansa ceria dan bahagia terpancar dari keluarga Mama Rossa setelah mereka merayakan ulang tahun Aldebaran.

Namun, di lain pihak, suasana tegang dan menggelisahkan tampak di keluarga Papa Chandra. Di mana anaknya, Nino kian terpukul dengan apa yang ditemukannya.

Nino menjelaskan bahwa ia telah mengecek hotel tempat Elsa dan Ricky menginap dan mendapatkan bukti di sana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x