Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 30 Juni di RCTI Plus: Ternyata, Flashdisk Roy Dibawa Sosok Ini!

- 30 Juni 2021, 18:00 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 30 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio.
Ikatan Cinta malam ini, 30 Juni 2021 akan tayang mulai pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming di RCTI Plus dan Vidio. /tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut link streaming nonton Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 30 Juni 2021 di RCTI Plus pukul 19.30 WIB. Beserta sinopsis atau spoiler.

Ikatan Cinta masih menjadi sinetron terlaris dibanding sinetron lain. Tak ayal, melodrama ini terus ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara dan sederet nama artis dan aktor lainnya, episode terbaru Ikatan Cinta sayang jika terlewatkan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 29 Juni di RCTI Plus: Tangisan Buaya Elsa Bikin Nino Luluh?

Sinopsis dan spoiler Ikatan Cinta

Pada cerita sebelumnya, Aldebaran sempat menitipkan flashdisk milik Roy kepada Kiki. Flashdisk tersebut, dibawa Kiki hingga ke kampusnya.

Namun, saat di kampus, tak sengaja Kiki bertabrakan dengan Geri. Ternyata, flashdisk milik Roy tertukar dengan flashdisk milik Geri.

Geri dan Kiki tak sadar, sebab kesamaan warna flashdisk. Mereka berdua pun melanjutkan kegiatan mereka masing-masing.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 29 Juni di RCTI Plus: Tangisan Buaya Elsa Bikin Nino Luluh?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x