Profil Anya Geraldine, Dapat Predikat Fashionable Youth Akan Berkolaborasi Kembali dengan Rizky Febian

- 3 April 2021, 17:09 WIB
Potret model dan selebgram cantik Anya Geraldine,
Potret model dan selebgram cantik Anya Geraldine, /Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Artis cantik Anya Geraldine dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian setelah sukses berperan dalam video klip Trilogi 'Garis Cinta' yang terdiri dari tiga lagu yaitu Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta.

Pada akhir Maret lalu tepatnya 24 Maret 2021, Anya memenangkan penghargaan Fashionable Youth dalam ajang IFA 2021 dan mendapatkan ucapan dari grup idol KPOP WayV dari SM Entertainment.

Anya Geraldine adalah artis, selebgram, dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta, 15 Desember 1995 atau saat ini menginjak usia 25 tahun.

Baca Juga: Profil Ardhito Pramono, Pemeran Kale NKCTHI Raih Penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik AMI Awards

Baca Juga: Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

Meski dikenal dengan nama Anya Geraldine, nama lahirnya adalah Nur Amalina Hayati yang diberikan oleh ibunda karena menginginkan nama yang islami untuk anaknya.

Kendati demikian, Anya Geraldine adalah nama yang diberikan oleh ayahnya dan kerap dipanggil dengan nama Anya sejak kecil.

Anya mengawali karirnya sebagai model dan pernah menempuh sekolah modelling yang didirikan oleh Kimmy Jayanti yaitu Kimmy Jayanti School.

Diawal kemunculannya, tahun 2016 Anya menjadi sorotan kontroversial lantaran unggahan vlog YouTube nya dengan sang pacar, Okky Raditya di Bali yang 'bebas' dan mendapat teguran dan dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPI).

Anya sebagai anak sulung kini tinggal bersama adik laki-laki, Rizki Wijaya dan ibunya sejak usia 5 tahun karena orang tua Anya memilih berpisah.

Baca Juga: Profil Aktor Reza Rahadian, Capai Prestasi Mainkan Lebih dari 50 Judul Film Layar Lebar Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x