Kabar Kurang Baik dari Komedian Senior Indro Warkop, Bintang Film Comic 8 itu Dinyatakan Positif Covid-19

- 23 Juni 2021, 14:34 WIB
Aktor dan komedian senior Indro Warkop dinyatakan positif Covid-19.
Aktor dan komedian senior Indro Warkop dinyatakan positif Covid-19. /Instagram @indrowarkopasli/

BERITA DIY – Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian dan aktor senior Indro Warkop. Pemain film Comic 8 itu mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Melalui akun instagram pribadinya, Indro Warkop memberitahukan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR.

“Assalamualaikum Warohmatullah Wabarakatuh, mau mengabarkan melalui hasil tes PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive Covid-19,” kata Indro Warkop dikutip BERITA DIY dari akun instagramnya @indrowarkop_asli, Rabu 23 Juni 2021.

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari Penyanyi Bunga Citra Lestari, BCL Dinyatakan Positif Covid-19

Indro Warkop mengatakan bahwa hasil tes PCR tersebut sempat mengejutkan dirinya, pasalnya dalam seminggu belakangan ia mengaku tidak bertemu dengan siapa pun kecuali keluarganya.

“Rasanya nggak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS Minggu kemarin,” ujar juri kompetisi Stand Up Comedy di salah satu stasiun TV itu.

Ia pun mempersilahkan bagi siapa pun yang merasa bertemu atau berinteraksi denganya untuk melaksanakan tes PCR, seperti yang dilakukan oleh anggota keluarganya di rumah.

Baca Juga: Kedua Anaknya Positif COVID-19, Zaskia Adya Mecca Nangis Diam-diam

Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silakan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dan negatif)," kata Indro Warkop.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x