Kedua Anaknya Positif COVID-19, Zaskia Adya Mecca Nangis Diam-diam

- 15 Juni 2021, 14:59 WIB
Kana Sybiilla, Kala Madali,  Bhai Kaba, dan Bhaj Kama
Kana Sybiilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhaj Kama /instagram.com/zaskiadyamecca

BERITA DIY - Pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sama-sama mengumumkan bahwa kedua putrinya Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo terinfeksi covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Zaskia dan keluarga pergi ke rumah mereka di Jogja dengan mengunakan bus dan sebelum melakukan perjalanan, zaskia dan keluarga telah melakukan tes swab. hasil dari swab semua negatif termasuk sopir yang mengantar mereka ke Jogja.

Di ceritakan melalui Instagram pribadi milik Zaskia bahwa kondisi mereka saat tiba di Jogja baik-baik saja. 

Mari ku mulai perjalanan Covid yang kena ke Sybil, Kala, Syifa dan mba ina ini, sampai jogja Kamis malam, kami semua sehat wal afiat,” kata Zaskia.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Terganggu Cara Bangunkan Sahur Tidak Lazim di Kompleknya: Nggak Lucu, Nggak Etis

Bahkan keesokan harinya Zaskia menuturkan pada Jumat pagi mereka sekeluarga merasa sehat baik dan aman, bahkan anak-anak Zaskia sebelumnya sempat bermain sepeda sambil hujan-hujanan mengelilingi kompleks rumah mereka di Jogja.

"Jumat pagi merasa semua sehat baik dan aman, anak pada main hujan gerimis pas sepedahan muter blok rumah.. Abi, Bia ke mamahke (tapi sampai rumah mandi dan ganti baju) baru ketemu anak.. hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet2 nangis sesekali gapapa lah yaa biar lega ngatur situasi rumah dan lain2nya," lanjut Zaskia.

Baca Juga: Arti Nama Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah dan Rizki DA-Nadya Mustika yang Jadi Hujatan Netizen karena Mirip

Zaskia menceritakan lebih lanjut bahwa anak pertamanya, Sybil mulai menunjukkan gejala pada hari Sabtu. Saat itu Sybil mengeluh pada Zaskia bahwa badannya demam dan merasa sangat pusing. Awalnya, Zaskia mengira bahwa yang dialami Sybil hanya demam biasa.

Sabtu subuh sybil pindah kamar ku ngeluh demam dan pusing hebat.. ku kasi obat,” kata Zaskia,

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x